Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Tradisional Usus Buntu

|| || || Leave a komentar

Pengbatan Tradisional Untuk Mengobati Usus Buntu Secara Alami

Obat Tradisional Usus Buntu - Selamat berkunjung di situs kami, pada kesempatan kamli ini kami akan mengulas sekilas tentang usus buntuk dan jelly gamat gold g sebagai obat tradisional usu buntu yang sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga aman dan sudah di percaya oleh dapat menyembuhkan usu buntu.

Sekilas Tentang Usus Buntu

Obat Tradisional Usus Buntu
Usus buntu atau apendicitis adalah suatu kondisi dimana terjadinya pembengkakan pada apendix dan terisi oleh nanah. Appendix adalah sebuah kantong yang berbentuk seperti jari yang menonjol dari usus besar bagian bawah, lebih tepatnya sebelah kanan pada perut. Apendix ini belum diketahui dengan pasti apa fungsinya namun tidak berarti tidak dapat menyebabkan masalah. Usus buntu dapat menyebabkan rasa nyeri pada daerah sekitar pusar dan kemudian menjalar kebawah perut bagian kanan. Usus buntu ini biasanya meningkat pada 12 sampai 18 jam dengan sangat cepat menjadi lebih parah.

Gejala usus buntu dapat muncul kapan saja, tidak di tentukan oleh waktu. Dan berikut beberapa gejala usus buntu yang harus anda ketahui, dianataranya :
  • Nyeri yang menjadi tajam beberapa jam
  • Rasa kebal ketika anda menekan perut bagian kanan bawah
  • Nyeri yang tajam pada bagian kanan bawah yang terjadi ketika area di tekan dan kemudian tekanan tersebut dilepas dengan cepat
  • Nyeri yang memburuk ketika ada batuk, berjalan atau membuat gerakan bergetar
  • mual dan muntah
  • hilang nafsu makan
  • Demam ringan
  • Konstipasi
  • Sulit buang angin
  • Diare
  • Bengkak pada daerah perut.
Rasa sakit penderita usus buntu bervariasi tergantung pada usia dan posisi appendix anda. Anak-anak dan wanita hamil, khususnya dapat memiliki nyeri appendicitis pada tempat yang berbeda.

Jelly Gamat Gold G Pengobatan Alternatif Untuk Usus Buntu


Obat Tradisional Usus Buntu
Jelly gamat gold-g adalah salah satu produk kesehatan dari PT. GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang sudah sangat terbukti khasiatnya untuk menyembuhkan berbagai penyakit dan sudah terbukti prdoduk ini sering di jadikan sebagai obat tradisional usus buntu. Sudah banyak orang memiliki penyakit baik itu kronis maupun non-kronis yang kemudian sembuh kembali seperti sediakala setelah rutin mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G.

Jelly gamat gold-g dibuat tanpa menggunakan bahan kimia yang dapat merusak tubuh, tetapi dengan menggunakan bahan utama alami yaitu sea cucumber atau ekstrak teripang dari jenis Golden Stichopus Variegatus.

Pada sebuah penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun membuktikan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam dan sangat baik di konsumsi untuk pengobatan usus buntu.

Berdasarkan hasil penelitian diberbagai Unveristas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat atau pulih kembali.

Demikianlah ulasan penjelasan mengenai gejala penyakit usus buntu beserta jelly gamat gold g sebagai obat tradisional usus buntu untuk pengobatannya secara alami.

Untuk pemesanan jelly gamat gold g sebagai obat tradisional usus buntu ini, anda bisa langsung hubungi customer service Toko GIELSTA Tlp : 0265 7294518 Hp : 0823 2030 885 / 0822 4005 5477 Pin BB : 28489BE1 atau untuk lebih jelas, cara pemesanan anda bisa lihat di gambar bawah.
Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Terimakasih telah berkunjung di situs kami, informasi yang kami sajikan tentang penyakit usus buntu dan jelly gamat gold g sebagai obat tradisional usus buntu ini semoga dapat membantu anda.


/[ 0 komentar Untuk Artikel Obat Tradisional Usus Buntu]\

Posting Komentar