Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Tradisional Batu Ginjal

|| || || Leave a komentar

Pengobatan Tradisional Batu Ginjal Secara Alami

Obat Tradisional Batu Ginjal - Batu Ginjal di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis)

Batu di dalam kandung kemih bisa menyebabkan nyeri di perut bagian bawah. Batu yang menyumbat ureter, pelvis renalis maupun tubulus renalis bisa menyebabkan nyeri punggung atau kolik renalis (nyeri kolik yang hebat) yang mudah hilang dan timbul lagi, biasanya di daerah antara tulang rusuk dan tulang pinggang, yang menjalar ke perut, daerah kemaluan dan paha sebelah dalam. Selain nyeri punggung yang hebat penderita batu ginjal dalam saluran kemih juga sering merasakan mual dan muntah, perut menggelembung, demam, menggigil dan darah di dalam air kemih. Penderita mungkin menjadi sering berkemih, terutama ketika batu melewati ureter. Batu bisa menyebabkan infeksi saluran kemih. Jika batu menyumbat aliran kemih, bakteri akan terperangkap di dalam air kemih yang terkumpul diatas penyumbatan, sehingga terjadilah infeksi. Jika penyumbatan ini berlangsung lama, air kemih akan mengalir balik ke saluran di dalam ginjal, menyebabkan penekanan yang akan menggelembungkan ginjal (hidronefrosis) dan pada akhirnya bisa terjadi kerusakan ginjal.

Apa anda salah satu penderita batu ginjal ? 

Kami punya solusi yang tepat untuk mengobatinya. Jelly Gamat gold g obat tradisional batu ginjal paling tepat dan aman dari efek samping untuk mengobati atau menghancurkan batu ginjal.

Apa Itu Jelly Gamat Gold G ? 

Obat Tradisional Batu GinjalJelly Gamat Gold-G merupakan sebuah produk herbal yang terbuat dari ekstrak teripang, species hewan laut yang memiliki kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati batu ginjal secara alami tanpa efek samping. Jelly gamat gold g sebagai Obat tradisional batu ginjal ini terbuat dari ekstrak teripang species golden stichopus variegatus (teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dari ribuan jenis species teripang yang hidup di dasar lautan ini. Teripang species golden stichopus variegatus(teripang emas) juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide(tidak ditemukan pada species lain). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat luar biasa untuk tubuh diantara untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Selain itu teripang emas juga masih memiliki 50 lebih kandungan aktif lainnya, dan berikut diantaranya :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.Cell Growth Factor.
Pda sebuah penelitian yang di lakukan oleh dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur mengatakan bahwa teripang emas yang di jadikan bahan utama jelly gamat ini mengandung asam amino berperan memperbaiki metabolisme tubuh dan mencegah terjadinya pengendapan yang menjadi batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. Sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama Jelly Gamat Gold G sebagai obat tradisional batu ginjal.

Itulah sekilas tentang khasiat jelly gamat gold g sebagai obat tradisional batu ginjal paling ampuh dan aman dari efek samping yang merugikan tubuh. 
 
Segera obati dengan obat tradisional batu ginjal jelly gamat gold g ! Untuk mendapatkannya anda bisa di Toko GIELSTA langsung hubungi layanan konsumen kami di 0823 2030 3885 / 0822 4005 5477 atau boleh klik langsung gambar di bawah untuk melihat cara pemesanan yang lebih lengkap.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Terimakasih telah berkunjung di situs kami, semoga yang kami sajikantentang obat tradisional batu ginjal ini bermanfaat untuk para pembaca semua.
 
/[ 0 komentar Untuk Artikel Obat Tradisional Batu Ginjal]\

Posting Komentar