Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Tradisional Hepatitis B

|| || || Leave a komentar

Pengobatan Tradisional Hepatitis B Secara Alami Tanpa Efek Samping

Obat Tradisional Hepatitis B - Penyakit Hepatitis B adalah suatu penyakit hati yang disebabkan oleh “Virus Hepadnavirus” yang dapat menyebabkan inflamasi/peradangan hati akut atau menahun yang pada sebagian kecil kasus dapat berlanjut menjadi sirosi hati atau kanker hati. Kebanyakan orang yg menderita Hepatitis B secara bertahap menjadi lebih baik dalam beberapa bulan. Namun untuk beberapa orang, tubuh mereka tidak mampu untuk membunuh virus hepatitis B. Seseorang dengan Hepatitis B kronis memiliki tanda dan gejala seperti Hilangnya nafsu makan, sering merasa letih, gatal di seluruh tubuh, nyeri di atas lokasi hati(disisi kanan perut, dibawah tulang rusuk paling bawah) dan, warna urin seperti cola atau teh. Beberapa gejala yang mengindikasikan penyakit hepatitis b, diantaranya adalah:
  • Nyeri pada area perut
  • Urin yang berwarna gelap
  • Nyeri sendi
  • Hilang nafsu makan
  • Mual dan muntah
  • Lemah dan kelelahan
Apa anda atau kerabat anda saat ini menderita hepatitis b ? Segera obati dengan jelly gamat gold g obat tradisional hepatitis b paling ampuh dan aman dari efek samping.

Jelly Gamat Gold G Obat Tradisional Hepatitis B

  • Telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572. 
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Jelly Gamat Gold G merupakan suplemen kesehatan berbentuk jeli yang terbuat dari ekstak teripang emas (gamat) asli dari pulau Langkawi , Malaysia dengan kualitas unggulan terbaik, hewan yang berhabitat di laut ini sudah banyak diketahui akan manfaatnya sebagai antiseptik alami, mampu memusnahkan virus HBV yang menjadi penyebab penyakit hepatitis B.

Teripang emas  (spesies Golden Stichopus Variegatus) biasa dikenal sebagai gamat , Sea cucumber atau hoi som, merupakan spesies gamat terpilih dan terbaik dari 1000 spesies gamat di dunia. Khasiat hewan laut filum Echinodermata telah dikenal berbagai bangsa di dunia sejak ratusan tahun sebagai obat hepatitis b terampuh.

Kesaksian dari beberapa konsumen yang terbantu kesembuhannya dari hepatitis b dengan jelly gamat gold g obat tradisional hepatitis b paling ampuh dan aman dari efek samping.

Nama : Dwijo Wasi Widyanto
Umur : 36 tahun
Alamat : Sukabumi
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold G


Sebelum konsumsi  Jelly Gamat Gold G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Jelly Gamat Gold G. Setelah saya konsumsi produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

Nama : Agustina Ariyanti (28 tahun)
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G


Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata Hepatitis B sudah NEGATIF, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.
Jangan tunggu penyakit hepatitis b anda semakin parah, segera lakukan pengobatan secara alami dengan jelly gamat gold g.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G 

Informasi lengkap hubungi Toko GIELSTA Hp : 0823 2030 3885 / Pin BB 28489BE1

/[ 0 komentar Untuk Artikel Obat Tradisional Hepatitis B]\

Posting Komentar