Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Tradisional Hepatitis C Alami

|| || ,,,, || Leave a komentar
Cara tepat untuk mengobati penyakit hepatitis c yang aman dari efek samping yaitu dengan obat tradisional hepatitis c yang terbuat dari ekstrak teripang stichopus variegatus satu-satunya spesies yang mengandung protein tinggi (tidak di temukan pada spesies laut lain) yang telah di kemas dalam satu kemasan botol 320ml yang di produksi oleh PT.GNE Malaysia.

Sekilas Tentang Penyakit Hepatitis C

Perlu kita ketahui bahwa hepatitis c ini merupakan penyakit yang menyerang pada hati (liver). hal tersebut akibat terjadi peradangan organ hati (liver) yang disebabkan oleh berbagai faktor, salah satunya adalah virus. Virus hepatitis c ini lebih tinggi resikonya dibandingkan hepatitis B dan virus hepatitis lainnya,.

Resiko apabila tidak segera diobati dengan tuntas hepatiti menjadi kronis sehingga dapat berkembang menjadi sirosis dan kanker hati yang sukar diobati sehingga harus dilakukan transplantasi (cangkok hati). Namun jangan khawatir, walaupun tingkat kronitas hepatitis C lebih tinggi dibandingkan dengan hepatitis B, mengatasi hepatitis C lebih mudah dengan pengobatan yang tepat secara dini. Hal ini karena materi genetik virus hepatitis C berupa RNA (ribonucleic acid) yang menempel diluar sel, berbeda dengan virus hepatitis Byang genetiknya berupa DNA (Deoxyribonucleic aacid) yang menempel pada gen sehingga penyakitnya lebih sukar diobati.

Pengobatan Hepatitis C Secara Alami


Jelly Gamat Gold-G solusi tepat untuk mengobati penyakit hepatitis C. Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, dan ekonomis. Obat Hepatitis C ini berasal dari Teripang spesies Stichopus Variegatus yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber. Jelly gamat gold g ini aman dan legal. Berikut beberapa legalitas yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negar, diataranya :
  • Telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.01)/292/2/1 010-11/2004.
  • Rekomendasi dari Agry-Food
  • Veterinary Authoriti of Singapur (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Legalitas di atas merupakan bukti dari keamanan jelly gamat gold g secara medis maupun hukum. Dan hal penting adalah jelly gamat ini merupakan pengobatan terbaik untuk hepatitis C. Berikut kami juga hadirkan salah satu kesaksian dari konsumen yang sembuh dari hepatitis dengan syari'atnya mengkonsumsi jelly gamat gold g. Berikut pengakuannya :
Nama : Agustina Ariyanti (28 tahun)
Keluhan : Hepatitis
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly
Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis.
Karena Hepatitis tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata Hepatitis sudah NEGATIF, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.
Kami panjatkan syukur kepada Tuhan, karena obat tradisional hepatitis c yang kami rekomendasikan ini memiliki khasiat yang baik untuk penyakit hepatitis, sehingga kami tidak ragu untuk menawarkan produk dari ekstrak gamat ini.

Customer Service

CS 1 : 0823 2030 3885
CS 2 : 0822 4005 5477
PIN BB 5273afbe

Jangan ragu atau sungkan untuk bertanya tentang penyakit anda. Silahkan hubungi customer service kami untuk konsultasi maupun yang beritikad untuk memesan produk kami. Sebelumnya kami ucapkan terimkasih telah bersedia berkunjung di situs kami.

 Baca juga tentang Obat Tradisional Hepatitis B
/[ 0 komentar Untuk Artikel Obat Tradisional Hepatitis C Alami]\

Posting Komentar