Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Tradisional Diabetes Melitus

|| || || Leave a komentar

Obat Tradisional Diabetes Melitus

Obat Tradisional Diabetes Melitus ,- Siapa yang tidak tahu ancaman yang menakutkan dari penyakit diabetes melitus ini ? Penyakit yang beresiko kematian tinggi ini sangat di takuti oleh semua kalangan dan tidak mengenal pria maupun wanita.

Ada satu solusi yang telah lulus uji tes untuk mengobati penyakit ini, namun harus dengan ketekunan dan kesabaran tinggi untuk kesembuhan yang total. Apa itu solusinya ? Kami perkenalkan jelly gamat gold g obat tradisional diabetes melitus yang aman dari efek samping dan sudah terbukti keampuhannya dan selain itu produk dari negri Jiran ini sudah memiliki legalitas resmi, seperti :
  • Memiliki sertifikat HALAL
  • Depatement of Islamic Development Malaysia
  • Standar Pharmaceutical GMP
  • Telah Terdaftar di BPOM RI TI 114645721
  • Jelly gamat gold-g di akui AVA Singapore
Itulah alasan kami berani tanpa ragu untuk merekomendasikan jelly gamat gold g untuk mengobati penyakit diabetes melitus.

Sekilas Tentang Diabetes Melitus

Diabetes Melitus (DM) atau kencing manis adalah suatu penyekit dimana kadar gula dalam darah tinggi karena tubuh tidak dapat menghasilkan atau menggunakan insulin secara cukup. Insulin adalah hormon yang dihasilkan oleh pankreas. Insulin berperan dalam proses penyerapan glukosa ke dalam sel tubuh. Glukosa dalam sel tubuh diubah menjadi energi atau ditimbun sebagai cadangan. Cadangan ini digunakan bila tubuh kekurangan energi.
 
Berikut Ini Beberapa Gejalanya
  • Siring kencing
  • Berat badan turun drastis
  • Sering merasa haus
  • Sering merasa lapar
  • Sering kesemutan
  • Sering merasa gatal
  • Pandangan mata kabur
  • Cepat lelah dan mengantuk
  • Adanya gangguan seksual
  • Hasil pemeriksaan gula darah: * sewaktu>200 mg/dl, * puasa>126 mg/dl
Itulah sekilas penjelasan tentang penyakit diabetes melitus dan beberapa gejalanya yang harus di waspadai guna untuk melakukan pengobatan sejak dini. Maka tepatlah, apa yang kami rekomendasikan ini, karena kandungan jelly gamat gold g sebagai obat tradisional diabetes melitus ini mampu mengobati diabetes meliitus secara alami dan aman dari efek samping.

Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Tradisional Diabetes Melitus

Jelly Gamat Gold G yang digunakan sebagai Tips Kesehatan untuk Diabetes Melitus ini berupa Cairan Kental Jelly yang Merupakan Ekstrak dari Teripang Emas dan salah satu produk tradisional serta alami yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan dari Teripang Emas tersebut. Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan yang tersohor akan manfaatnya dalam menyembuhkan berbagai penyakit. Dari mulai penyakit ringan, akut, hingga kronis.


Obat Tradisional Diabetes Melitus


Jelly Gamat Gold G terbuat dari spesies teripang terbaik yaitu spesies Stichiopus Variegatus yang sudah terbukti dan teruji dalam menyembuhkan penyakit sampai ke akarnya. Jelly Gamat Gold-G (Gold-G Sea Cucumber Jelly) ini merupakan Produk Kesehatan yang termasuk ke dalam obat tradisional yang terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumi dari anak-anak maupun sampai lansia.
 
Ekstrak Teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus merupakan salah satu solusi untuk mengatasi Penyakit Diabetes. Mengapa demikian ??? Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.
Dan tak hanya itu terdapat Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia juga mengatakan Ada 11 asam amino dalam teripang, di antaranya asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak.
Berikut ini beberapa penelitian para ahli mengenai Kandungan Teripang :
Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus jika diberikan kepada penderita diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.
 
Menurut Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang kaya senyawa glikosaminoglikan yang bersifat antipenggumpalan dan pembekuan darah. Itu sebabnya luka pada penderita diabetes lekas menutup.
 
Dengan Semua kandungan tersebut maka dapat menumpaskan serta mengatasi penyebab penyakit diabetes dan luka diabetes. Didalam teripang juga terdapat kandungan Asam Amino dan kolagen yang mempunyai sifat Cell Growth Factory (regenerasi sel) yang sangat berperan penting dalam penyembuhan berbagai luka salah satunya luka diabetes.
 
Asam lemak ini nantinya akan bekerja untuk memperbaiki sel jaringan yang mengalami kerusakan akibat dari luka diabetes tersebut dari luar dan dalam sehingga kulit yang mengalami luka diabetes tesebut akan pulih kembali.
 
Mungkin dicukupkan sekian untuk Informasi yang Kami sampaikan pada Artikel kali ini. Semoga Bermanfaat, apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari Jelly Gamat Gold G sebagai  Obat Tradisional Diabetes Melitus. Untuk mendapatkan jelly gamat gold g, silahkan pesan dengan meng-klik gambar di bawah ini :
 

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Terima Kasih telah Berkunjung di Blog Kami, Semoga semua Informasi yang telah kami sampaikan ini dapat Bermanfaat serta dapat membantu anda supaya Lekas di berikan Kesembuhan.
 


/[ 0 komentar Untuk Artikel Obat Tradisional Diabetes Melitus]\

Posting Komentar