Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Tradisional Payah Jantung Pada Ibu Hamil

|| || || Leave a komentar

Obat Tradisional Payah Jantung Pada Ibu Hamil

Obat Tradisional Payah Jantung Pada Ibu Hamil ,- Payah jantung merupakan keluhan yang sering dirasakan oleh wanita pada masa kehamilan. Payah jantung dapat memberi gejala yang sangat beresiko bagi kandungan seperti sesak nafas, jantung berdebar, dada terasa berat kadang-kadang nyeri, kaki bengkak. Jika tidak segera di atasi dengan benar, penyakit ini beresiko terjadinya kelahiran prematur, dalam persalinan kemungkinan bayi tidak segera menangis atau bahkan bayi dapat lahir mati. Maka dari itu, bagi anda yang saat ini dalam masa kehamilan, rawat dan periksalah kehamilan anda jika mengalami kelainan pada kehamilan atau terjadi hal-hal yang tidak wajar yang terjadi yang mengganggu pada kesehatan tubuh kita.

Penyakit Jantung Pada Masa Kehamilan

Kehamilan akan menimbulkan perubahan pada sistem kardiovaskuler. Wanita dengan penyakit kardiovaskuler dan menjadi hamil, akan terjadi pengaruh timbal balik yang dapat merugikan kesempatan hidup wanita tersebut.
Obat Tradisional Payah Jantung Pada Ibu Hamil


Pada kehamilan dengan jantung normal, wanita dapat menyesuaikan kerjanya terhadap perubahan-perubahan secara fisiologis.

Perubahan tersebut disebabkan oleh :
a) Hipervolemia: dimulai sejak kehamilan 8 minggu dan mencapai puncaknya pada 28-32 minggu lalu menetap
b) Jantung dan diafragma terdorong ke atas oleh karena pembesaran rahim.

Dalam kehamilan :
1. Denyut jantung dan nadi: meningkat
2. Pukulan jantung: meningkat
3. Tekanan darah: menurun sedikit.

Maka dapat dipahami bahwa kehamilan dapat memperbesar penyakit jantung bahkan dapat menyebabkan payah jantung (dekompensasi kordis). Frekuensi penyakit jantung dalam kehamilan berkisar antara 1-4%. Penyakit yang paling banyak dijumpai adalah penyakit hipertensi, tirotoksikosis, dan anemia.

Pengaruh kehamilan terhadap penyakit jantung, saat-saat yang berbahaya bagi penderita adalah :
1. Pada kehamilan 32-36 minggu, dimana volume darah mencapai puncaknya (hipervolumia).
2. Pada kala II, dimana wanita mengerahkan tenaga untuk mengedan dan memerlukan kerja jantung yang berat.
3. Pada Pasca persalinan, dimana darah dari ruang intervilus plasenta yang sudah lahir, sekarang masuk ke dalam sirkulasi darah ibu.
4. Pada masa nifas, karena ada kemungkinan infeksi

Pengaruh penyakit jantung terhadap kehamilan :
1) Dapat terjadi abortus.
2) Prematuritas
3) Dismaturitas
4) Lahir dengan Apgar rendah atau lahir mati.
5) Kematian janin dalam rahim (KJDR).

Itulah sekilas tentang penyakit jantung atau payah jantung dan resiko pada kandungan akibat jantung payah pada masa kehamilan.

Obat Tradisional Payah Jantung Pada Ibu Hamil

Obat Tradisional Payah Jantung Pada Ibu Hamil ,- Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber adalah salah satu produk kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia yang sudah sangat terbukti khasiatnya untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Sudah banyak orang yang memiliki penyakit kandungan dan penyakit yang menyerang pada masa kehamilan yang kemudian mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G dan alhamdulillah dapat sembuh.


Obat Tradisional Payah Jantung Pada Ibu Hamil

Jelly Gamat Gold-G sendiri dibuat tanpa menggunakan bahan kimia yang dapat berefek negatif untuk tubuh, tetapi dengan menggunakan bahan utamanya yaitu Sea Cucumber atau extraks teripang dari jenis Golden Stichopus Variegatus. Kandungan teripang yang digunakan pada Jelly gamat gold g ini mengandung Gamapeptide yang hanya terdapat pada teripang jenis ini saja. Lebih lengkapnya silahkan lihat kandungan jelly gamat gold-g dibawah ini :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
Teripang ternyata sebenarnya sudah digunakan sejak jaman nenek moyang kita dulu yang juga digunakan untuk mengobati berbagai penyakit. Isi masing-masing kemasan dari jelly gamat gold-g ini berisi 320ml. Saat tubuh kita mulai mengalami penuan, maka tubuh kita akan mengalami banyak sel-sel yang rusak sehingga terjadinya penerununan kualitas.
 
Itulah sekilas tentang jelly gamat gold g yang kami rekomendasikan sebagai obat herbal preeklamsia pada ibu hamil yang aman dari efek samping. Dan satu lagi yang harus di ketahui, selain mampu mengobati penyakit preeklamsia, jelly gamat ini juga sangat baik untuk kandungan dan kesehatan sang ibu. Karena kandungan yang terdapat pada jelly gamat ini, sangat baik juga di konsumsi sebagai suplemen untuk ibu hamil.
 
Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G
Untuk pemesanan jelly gamat gold g sebagai obat tradisional payah jantung, silahkan klik gambar cara pemesanan di atas !!!

Baca juga !!!

/[ 0 komentar Untuk Artikel Obat Tradisional Payah Jantung Pada Ibu Hamil]\

Posting Komentar