Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Tradisional Radang Paru Paru

|| || || Leave a komentar

Obat Radang Paru Paru

Obat Tradisional Radang Paru Paru - Obat herbal jelly gamat gold g alterntif pengobatan secara alami untuk radang paru paru pada anak maupun pada orang dewasa secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping.

Pengobatan Tradisional Radang Paru Paru - Radang paru-paru atau pneumonia adalah kondisi inflamasi pada paru-paru utamanya mempengaruhi kantung-kantung udara mikroskopik yang dikenal sebagai alveolus.  Kondisi ini biasanya disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri dan lebih jarang mikroorganisme lainnya, obat-obatan tertentu, dan kondisi lain seperti penyakit autoimun.

Gejala khasnya orang yang mengalami peradanga pada paru paru, diantaranya seperti  batuk, nyeri dada, demam, dan kesulitan bernapas. Alat diagnostik mencakup rontgen dan pengambilan kultur dari sputum. Vaksin untuk mencegah jenis pneumonia tertentu kini sudah tersedia. Pengobatan yang dilakukan bergantung pada penyebab dasarnya. Dugaan pneumonia bakterial diobati dengan antibiotik. Jika pneumonianya parah, penderita biasanya dirujuk ke rumah sakit.

Alternatif Pengobatan Radang Paru Paru Secara Alami

Kami rekomendasikan obat tradisional jelly gamat gold g bagi anda yang saat ini mencari obat tradisional untuk mengatasi radang paru paru, karena kaya akan kandungan dan manfaat untuk menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit radang paru-paru.
 
Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripang emas yang mempunyai banyak kandungan, diantaranya: Lektin, Glikosida, Gamapeptide, DHA & EPA, Asam Amino, Omega-3, 6, dan 9, Mukopolisakarida, kolagen, saponin, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Filinopsida A, Vitamin dan Mineral juga saponin.
Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Tidak hanya itu, kandungan kolagen yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold G sangat baik untuk menjaga kesehatan paru-paru. Sedangkan kandungan lainnya dapat mencegah pembentukan sel kanker pada organ paru-paru, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membunuh bakteri jahat, melakukan peremajaan dan memperbaiki sel-sel jaringan kulit yang rusak. Maka dari itu segera konsumsi Jelly Gamat Gold G karna sangat cocok untuk digunakan sebagai Obat Tradisional Radang Paru-Paru.

Anda Mau  Mencoba Jelly Gamat Gold G ???

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G 

Informasi lengkap hubungi 0823 2030 3885 / pin BB 28489BE1



/[ 0 komentar Untuk Artikel Obat Tradisional Radang Paru Paru]\

Posting Komentar