Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Tradisional Miom

|| || ,, || Leave a komentar

Obat Tradisional Miom

Obat Tradisional Miom - Pengobatan penyaki miom secara alami tanpa operasi dan tanpa harus operasi dengan jelly gamat gold g obat herbal paling ampuh untuk mengobati penyakit miom.

Sekilas Tentang Miom

Mioma adalah tumor jinak yang berada pada uterus atau organ rahim. Masyarakat umumnya menyebut mioma sebagai miom atau tumor otot rahim. Pada umumnya miom terletak pada dinding rahim dan dapat berkembang ke arah dalam atau ke arah luar. Penyakit ini sangat sangat di takuti oleh setiap wanita, karena penyakit ini dapat mengganggu pada rahim dan sulit memiliki anak. Maka dari itu, segera obati hingga tuntas dengan jelly gamat gold g, obat tradisional pilihan yang sudah terbukti ampuh mampu mengobati penyakit miom. Dan berikut beberapa gejala yang yang harus di ketahui, supaya dapat di lakukan pengobatan miom sejak dini, diaataranya :
  • Nyeri perut atau pinggul.
  • Perut tersa penuh dan kadang membesar seperti wanita hamil.
  • Nyeri saat bersenggama.
  • Gejala anemia karena kehilangan darah haid.
  • Sering berkemih karena miom menekan kandung kemih.
  • Tekanan pada panggul.
  • Gangguan haid seperti tidak teratur, nyeri, dan pendarahan tidak normal (lebih banyak atau lebih lama).
Sebagian kasus penyakit miom ini, sebagian dari pada wanita memilih jalan pintas untuk mengobatinya, yaitu dengan di operasi. Operasi pembedahan dilakukan dengan histerektomi (pengangkatan kandungan) jika tidak ada rencana hamil lagi, atau miomektomi (mengangkat miomnya saja) pada usia reproduksi/masih rencana hamil. Namun jika massa tumor terlalu besar atau luas, kadang tidak memungkinkan hanya dilakukan pengangkatan massa tumor, sehingga tetap dilakukan histerektomi, dan tentu saja tidak dapat hamil lagi. Maka dari itu kami hadir untuk memperkenalkan jelly gamat gold g sebagai alternatif ntuk memberantas penyakit miom tanpa harus operasi sehingga aman khusus nya untuk pasangan muda yang masih ingin enambah seorang anak.

Jelly Gamat Gold G Obat Tradisional Miom Alami

Jelly gamat gold g terbuat dari ekstra teripang emas, Sea cucumber yang mempunyai banyak kandungan dan mamfaat yang berperan untuk menutrisikan syaraf otak serta jantung,sangat baik untuk mengobati penyakit miom ini terutama menjaga kesehatan dan menghilangkan rasa sakit. Sejumlah kandungan yang terdapat pada jelly gamat gold g sebagai obat penyakit mioma uteri diantarnya Gamapeptide ini bermamfaat untuk mencegah inflamasi,mengurangi rasa sakit 3x mempercepat penyembuhan luka,mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel,membuat kulit lebih muda meningkatkan kecantikan.Obat penyakit mioma uteri dari jelly gamat gold g ini mengandung Glikosidan dan holoturine yang bersifat anti kanker dan anti tumor.juga mampu menonatifkan perkembangan sel tumor,merontakan sel tumor tanpa merusak jaringan lain dan juga mampu mencegah terjadinya penggupulan darah.

Berikut kesaksian dari konsumen yang sudah merasa terbantu dengan mengkonsumsi jelly gamat gol g :
Nama      : Lilis Sujati Susanto
Umur      : 44 Tahun
Alamat   : Lampung
Keluhan : Miom


Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan obat miom Jelly Gamat Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi obat miom jelly gamat Gold G. 
Nama : Endang Sujiati Usia : 61 Tahun
No. SSP : 8033568
Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
Keluhan : Mioma Uteri
Mengkonsumsi : Obat Miom Jelly Gamat Gold G


Sebelum Mengkonsumsi Obat Tradisional Miom Jelly Gamat Gold G

Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, “ujar Ibu Endang asal Tanjung Pandan Belitung”. Ditambah lagi rasa sakit di bawah pusar hampir setiap hari saya rasakan, ini semua terjadi pada tahun 2006, kenang Ibu Endang. Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi. Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama mioma uteri ini sudah besar dan harus segera diangkat. Tanpa senganja di ruang tunggu rumah sakit tersebut saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi obat miom jelly gamat Gold G. Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya.

Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Miom Jelly Gamat Gold G

Mau untuk Mencoba! Itu adalah kesepakatan saya dan keluarga ketika memutuskan minum obat miom Jelly Gamat Gold G. Dalam sehari saya minum 3×1 sdm Jelly Gamat Gold G Obat Miom. Kembali ke Belitung obat miom Jelly Gamat Gold G masih saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Saya menyimpan harapan besar agar operasi tidak perlu dilakukan dan ternyata benar! Mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Manfaat Obat Miom Jelly Gamat Gold G Memang Ampuh dan khasiatnya sangat nyata bagi saya !.
Itulah jelly gamat gold g yang sudah terbukti khasiatnya untuk pengobatan penyakit miom yang aman tanpa harus operasi.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G
 Informasi lengkap hubungi 0823 2030 3885 / pin BB 28489BE1
/[ 0 komentar Untuk Artikel Obat Tradisional Miom]\

Posting Komentar