Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Tradisional Kista Di Wajah

|| || || Leave a komentar

Obat Tradisional Kista Pada Wajah Secara Alami

Obat Tradisional Kista Di Wajah - Kista pada wajah merupakan jenis kista yang tumbuh pada kulit yang biasanya munucul pada wajah, telinga, dada, serta punggung. Kista ini terjadi sumbatan sebum atau keratin dalam folikel kulit. Kista ini biasanya terasa seperti kacang kecil yang terperangkap di bawah permukaan kulit, serta dikelilingi oleh daerah putih dan merah kecil. Meskipun bisa terlihat mirip dengan jerawat, kista wajah terletak lebih jauh di dalam kulit dan tidak boleh "dipencet" keluar seperti komedo. 

Obat Tradisional Kista Di Wajah

Sebelum anda memutuskan untuk menjalani tindakan operasi, ada baiknya anda mencoba pengobatan tradisional dengan Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Tradisonal Kista Di Wajah yang terbuat dari ekstrak teripang yang memiliki kandungan luar biasa untuk menghilangkan kista secara alami dan tidak membekas pada wajah.

Berdasarkan penelitian bahwa di dalam teripang laut terkandung senyawa Protein 86,8% kolagen 80,0%  mineral, glucasaninoglycans,  mukopolisakarid (dapat meningkatkan sistim kekebalan tubuh dan anti kanker serta anti tumor) antiseptik alamiah (zat untuk mencegah bakteri, infeksi,jamur dan sebagai anti tumor)  chondroitin, omega-3, 6, dan 9 serta  asam Amino.

Obat Tradisional Kista Di Wajah
Berdasarkan hasil penelitian Jaime Rodriguez, Ricardo Riguera dan  Rita Castro dari Departemen Kimia Universidad de Santiago de Compostela di  Spanyol. Dari hasil penelitian mereka menunjukkan bahwa  teripang dengan senyawa aktif triterpen glikosida menghambat pertumbuhan tumor pada sel limfoid,  sel tumor serviks, dansel tumor paru manusia, serta melanoma tikus pada kisaran konsentrasi 0,38 s.d 0,46 mg/ml.

Selain mampu mengobati kista pada wajah, jelly gamat gold g ini dengan kandungan alami yang terdapat di dalamnya juga mampu mengatasi berbagai masalah pada wajah lainnya, seperti jerawat,flek hitam,bopeng dan menjadikan kulit wajah seperti muda dan segar.

Jadi tunggu apalagi ? Pilih jelly gamat gold g sebagai obat tradisional kista di wajah secara alami dan aman dari efek samaping. Jika anda minat untuk melakukan pemesanan, silahkan klik gambar di bawah untuk melihat cara pesan jelly gamat gold g sebagai obat tradisional kista di wajah !

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Customer Service Obat Herbal

Tlp : 0265 7294518
Hp : 0822 4005 5477 / 0823 2030 3885
Pin BB 28489BE1

Terimkasih telah berkenan berkunjung di situs kami, semoga informasi yang kami sajikan ini bermanfaat.
/[ 0 komentar Untuk Artikel Obat Tradisional Kista Di Wajah]\

Posting Komentar